27 Juni 2024 | Frequent Whooser Card yang baru diluncurkan pada 1 Juni 2024, terus mendapat sambutan positif dari masyarakat dimana saat ini sudah lebih dari 200 Frequent Whoosher Card yang terjual. Untuk itu, KCIC terus melakukan inovasi guna meningkatkan manfaat dari kartu berlangganan tersebut.
Frequent Whoosher Card merupakan bentuk apresiasi kepada para penumpang yang secara rutin menggunakan Whoosh. Dengan menggunakan kartu ini, penumpang bisa menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk atau di hari libur maupun akhir pekan.
Hanya dengan membayar Rp 1.750.000 penumpang dapat menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy. Setiap akan memanfaatkan kartu Frequent Whoosher, penumpang wajib melakukan penukaran atau redeem tiket di Stasiun. Penukaran dilayani pada hari kerja di loket Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar pada pukul 09.00 s.d 17.00.
Frequent Whoosher Card hanya bisa digunakan oleh satu orang dan tidak bisa dipindah tangankan. Jika masa berlaku kartu sudah habis, maka sisa kuota perjalanan tidak dapat digunakan atau diuangkan.
Pembelian Frequent Whoosher Card dapat dilakukan di Stasiun Halim, Padalarang dan Tegalluar setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 17.00.
GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menyampaikan saat ini KCIC juga memperpanjang masa berlaku Frequent Whoosher Card dari yang sebelumnya hanya dapat digunakan di bulan yang sama saat kartu tersebut dibeli atau bulan berjalan. Kini masa berlaku Frequent Whoosher Card menjadi hingga 30 hari sejak tanggal pembelian.
“Dengan perubahan masa berlaku kartu, fleksibilitas penggunaan kartu dapat lebih dirasakan oleh penumpang,” ujar Eva.
Saat ini semakin banyak masyarakat yang memang secara rutin menggunakan Whoosh untuk perjalanan Jakarta – Bandung. Kehadiran kartu berlangganan Frequent Whoosher diharapkan dapat mempermudah dan meningkatkan minat masyarakat untuk terus menggunakan transportasi publik ramah lingkungan dalam beraktifitas khususnya kereta Whoosh.
KCIC akan senantiasa memberikan inovasi terhadap layanan ticketing kepada penumpang Whoosh. Berbagai kemudahan dan kenyamanan akan terus dihadirkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk bepergian dengan Kereta Cepat Whoosh.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.
*
Info Lebih Lanjut
Manager Corporate Communication KCIC
Emir Monti
Email: emir.monti@kcic.co.id
**
Tentang Kereta Cepat Whoosh
Kereta Cepat Whoosh adalah layanan Kereta Cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang akan beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km/h. Kereta Cepat Whoosh memiliki jalur sepanjang 142,3 km dengan 13 terowongan dan akan melayani 4 Stasiun yaitu Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Untuk meningkatkan konektivitas, Kereta Cepat Whoosh akan terkoneksi dengan LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, Bus Rapid Transit, Shuttle, dan Taksi.