Waktu Pelayanan Diperpanjang, Penjualan dan Penukaran Kartu Langganan Whoosh Kini Bisa dari Pagi hingga Malam Hari!

02 September 2024 | KCIC menerapkan penambahan waktu pelayanan penjualan dan redeem kartu berlangganan Whoosh atau Frequent Whoosher Card menjadi setiap hari mulai pukul 05.30 hingga 20.30 di semua stasiun Whoosh. Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen KCIC untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang setia yang rutin menggunakan layanan kereta cepat Whoosh.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, sebelumnya penjualan Frequent Whoosher Card pelayanannya hanya di hari dan jam kerja, dan kini menjadi setiap hari sesuai jam operasional loket stasiun.

“Dengan penambahan waktu pelayanan ini, penumpang kini memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk mengakses layanan penjualan dan redeem tiket di berbagai stasiun, baik di pagi hari sebelum memulai aktivitas maupun di malam hari setelah beraktivitas. Hal ini akan memperlancar pelayanan bagi pengguna setia, sehingga mendukung mobilitas harian mereka dengan lebih optimal,” ujar Eva.

Saat ini, lebih dari 1000 Frequent Whoosher Card telah diterbitkan dan diprediksi akan terus bertambah dengan adanya kebijakan baru ini. Program ini dirancang untuk memberikan manfaat lebih bagi para penumpang yang sering menggunakan Whoosh, sehingga memungkinkan mereka untuk bepergian dengan lebih hemat dan efisien.

Dengan menggunakan Frequent Whoosher Card ini, penumpang bisa menikmati kuota 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk atau di hari libur maupun akhir pekan.

Saat ini frequent Whoosher Card di jual seharga Rp 1.750.000,- yang dapat digunakan untuk 10 kali perjalanan dengan masa berlaku 1 bulan sejak tanggal pembelian.

Pembelian dan penukaran Frequent Whoosher Card dapat dilakukan di Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar Summarecon setiap hari mulai pukul 05.30 s.d 20.30.

Frequent Whoosher Card hanya bisa digunakan oleh satu orang dan tidak bisa dipindah tangankan. Masa berlaku kartu adalah 30 hari sejak pembelian dan jika masa berlaku kartu sudah habis, maka sisa kuota perjalanan tidak dapat digunakan atau diuangkan.

KCIC akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan agar sesuai dengan kebutuhan penumpang, serta memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh pengguna kereta cepat Whoosh.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

*

Info Lebih Lanjut

Manager Corporate Communication KCIC

Emir Monti

Email: emir.monti@kcic.co.id

**

Tentang Kereta Cepat Whoosh

Kereta Cepat Whoosh adalah layanan Kereta Cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang akan beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km/h. Kereta Cepat Whoosh memiliki jalur sepanjang 142,3 km dengan 13 terowongan dan akan melayani 4 Stasiun yaitu Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Untuk meningkatkan konektivitas, Kereta Cepat Whoosh akan terkoneksi dengan LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, Bus Rapid Transit, Shuttle, dan Taksi.

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn