Momen Pilkada, KCIC Pastikan Penumpang Mudah Reschedule Tiket Online

26 November 2024 | Menyambut Pilkada serentak 2024, KCIC turut memberikan dukungan melalui layanan Whoosh guna mendukung mobilitas masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan, Whoosh siap menjadi solusi transportasi yang efisien, aman, dan nyaman pada hari Pilkada.

Bagi penumpang yang ingin mengubah jadwalnya karena menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan, KCIC juga memberikan fitur kemudahan reschedule tiket secara online. Penumpang yang membeli tiket di aplikasi Whoosh atau web KCIC, dapat melakukan perubahan jadwal secara online melalui aplikasi Whoosh maksimal 2 jam sebelum keberangkatan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, fitur reschedule online memungkinkan penumpang untuk menyesuaikan rencana perjalanan mereka sebelum atau setelah menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Fleksibilitas ini diharapkan dapat mendukung masyarakat dalam berpartisipasi aktif pada Pilkada sambil tetap menikmati kenyamanan perjalanan dengan Whoosh,” ujar Eva.

Adapun saat ini masyarakat bisa mendapatkan tiket Whoosh secara online melalui kanal resmi seperti aplikasi Whoosh, situs resmi hingga aplikasi mitra seperti KAI Access, Livin Mandiri, Brimo, BNI Mobile, dan tiket.com. Serta jalur offline seperti loket dan Ticket Vending Machine (TVM) di Stasiun.

Sementara itu, KCIC juga melakukan pengaturan dinasan bagi pegawai yang bertugas pada bidang operasional serta para frontliner. Pengaturan dinasan tersebut dilakukan agar Whoosh tetap dapat melayani masyarakat di momen pilkada namun tetap memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk menggunakan hak pilih nya sebagai warga negara.

“KCIC berkomitmen untuk mendukung partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada serentak ini. Layanan Whoosh yang efisien, ramah lingkungan, dan nyaman diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi warga yang ingin berperan serta dalam membangun masa depan daerah mereka.” ujar Eva

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

*

Info Lebih Lanjut
Manager Corporate Communication KCIC
Emir Monti

Email: emir.monti@kcic.co.id

**

Tentang Kereta Cepat Whoosh
Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara, yang beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km/jam, melayani rute Jakarta–Bandung melalui empat stasiun utama: Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. KCIC berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan kemudahan dalam perjalanan melalui layanan transportasi cepat dan terintegrasi.

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn